Harga Samsung Galaxy S4

harga hp baru, harga hp murah



Harga Samsung Galaxy S4 – Setelah sekian lama samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S3, kini akhirnya samsung meluuncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 ini tergolong smartphone canggih, Samsung Galaxy S4 ini sendiri menempati ranking pertama dalam segi Spesifikasi dan penjualanya untuk smartphone masa kini. Maka dari itu Harga Samsung Galaxy S4 masih dijual sangat mahal sampai saat ini.

Untuk di Indonesia sendiri Harga Samsung Galaxy S4 saat ini dibanderol dengan harga sekitar 5 – 6 jutaan, harga segitu cukup sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang disematkan di dalam smartphone Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 merupakan generasi ke 4 dari keluarga Samsung Galaxy S. Memang Samsung sendiri mengeluarkan Smartphone berseri agar mudah dalam mengupgrade kekurangan dari seri sebelumnya.

Dilihat dari harganya tentu saja Samsung Galaxy S4 dibelkali dengan spesifikasi yang sangat menjanjikan, kita bahas satu per satu. Di mulai dari segi layar, Samsung galaxy S4 sendiri dibekali dengan layar berukuran 5 inch dengan bertipe Super Amoled yang akan memberi sensasi layar yang berkualitas dan tentu saja layar Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan Corning Gorilla Glaa 3.
Untuk urusan dapur pacu Samsung galaxy S4 dibenamkan CPU Exynos 5 Octa 6410 dan GPU PowerVR SGX 544MP keduanya bertugas sebagai nyawa dari Samsung Galaxy S4. Untuk aktifitas foto dan selfie Samsung Galaxy S4 ini dibekali kamera berukuran 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash dan masih banyak lagi dan untuk kamera depanya Samsung Galaxy S4 dibekali dengan kamera 2 MP.

harga hp murah


Untuk penyimpanan Samsung Galaxy S4 memberi tiga varian kapasitas memory dari yang paling kecil 16 GB, 32 GB dan yang paling besar 64 GB. Dan juga dibekali dengan slot external memory hingga 32 GB. Untuk mendukung spesifikasi yang gahar Samsung Galaxy S4 dibekli dengan RAM 2 GB, cukup luas untuk menjalankan berbagai aplikasi di Samsung Galaxy S4.

Layar 5 inch Full HD 1080 x1980 pixels Super AMOLED yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam. nyaman untuk browsing, nonton video maupun ngeGames

OS Android yang menawarkan customisasi dan ribuan koleksi aplikasi untuk memaksimalkan fitur dan game yang bisa kamu pilih dan mainkan
CPU Octacore yang menawarkan performa maksimal

Kamera 13 MP dengan perekaman video Full HD cocok untuk mengabadikan momen-momen spesial kita. Serta kamera depan 1,9MP untuk keperluan video call, video chat dan SKYPE


Baterai 2600mAH yang memberikan daya yang cukup untuk pemakaian dalam waktu yang cukup lama




SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S4

LAYAR:
5.0″ Super AMOLED Capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels,
16juta Warna
Corning Gorilla Glass 3

KAMERA:
Kamera Belakang : 13MP
Autofocus, LED Flash
Video Full HD 1080p @30Fps
Kamera Depan: ada 2MP

JARINGAN:
Jaringan GPRS,EDGE
3G, HSDPA, LTE ( 4G )

MEMORY:
Memori Internal: 16/32/64GB
Memori Eksternal: Micro SD
upto 32GB

PLATFORM:
OS Android 4.2 Jellybean
RAM 2 GB

KONECTIVITAS:
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB, USB OTG

PLATFORM:
CPU Exynos 5 Octa 5410
GPU PowerVR SGX 544MP

BATTERAI:
Baterai 2600mAh
Talktime: 17 Jam

Load disqus comments

0 comments